Kamis, 14 Oktober 2010

PENDAHULUAN

Ehm, sebelum gue menulis semua tentang keunikan hidup gue yang agak sempoyongan dan gak karuan, gue mau menuturkan beberapa hal yang akan gue terbitkan di blog ini. Ini adalah blog ke-2 gue. Sebelumnya gue udah punya blog sebagai bahan pelajaran pertama gue. Hingga akhirnya blog gue yang ke-2 ini muncul.
 
Di dalam blog ini, gue bakal menulis semua tentang keunikan hidup gue yang tak kalah heboh dengan kehidupan kalian. Gue akan berbagi pada kalian semua dalam blog ini. Gue akan anggap blog ini sebagai ajang curhat gue sebagai cowok cemen (silahkan menganggukkan kepala kalian bagi yang merasa cemen). Sesuatu yang selalu gue alami adalah bagaimana kisah hidup due di atas penderitaan hidup. Sempat gue berfikir: kenapa gue hidup ?, ngapain juga gue lahir di dunia ini kalau hanya menderita ? Dari sini kita dapat berbagi bagaimana kisah hidup kita para cemen. Jadi jangan terlalu merendah untuk orang-orang yang merasa sama kayak gue. Tapi, sebelum gue menulis bagaimana kisah gue, gue minta sabar. Karena gue juga manusia yang punya rasa capek. Izinkan gue menghela nafas sambil memikirkan apa saja yang pantas untuk gue bagikan kepada kalian semua. Gue juga mohon doanya agar blog ini terbit dengan lancar.

1 komentar:

  1. uhuuuuuiiiiii lagi naksir nihye sama yang punya sepupu disotek....! itung itung gantiin yang kemaren...!

    BalasHapus